Dubes Australia Sangka Kantor Koran itu Berantakan, ternyata….

Dubes Australia Sangka Kantor Koran itu Berantakan, ternyata….

CIREBON -Duta Besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson mengunjungi Graha Pena Radar Cirebon di Jl Perjuangan Kota Cirebon, Kamis (29/9). Grigson tiba di kantor Radar sekitar pukul 13.00 WIB. Jajaran management Radar Cirebon.

Grigson mengatakan, sangat terkesan dengan Radar Cirebon, karena memiliki fasilitas yang bagus. Selain itu, setiap ruangan yang ada di Radar Cirebon tertata sangat rapih. Sehingga, memberikan rasa nyaman untuk setiap orang yang datang.

\"Saya fikir ruangan wartawan itu berantakan, ternyata rapih sekali. Sampai fasilitas di dalamnya kelihatan seperti baru,\" kata Grigson.

Pada kesempatan itu, Grigson juga mengatakan bahwa Cirebon memiliki  banyak potensi, khususnya dalam hal pariwisata, pendidikan, dan agrikultur. Untuk saat ini, pihaknya telah bekerja sama dibidang pariwisata dan pendidikan. Kemudian, masa mendatang diharapkan akan ada kerjasama dibidang agrikultur.

\"Yang jelas Cirebon sangat luar biasa. Apa lagi dengan makanannya, seperti nasi Jamblang. Saya makan itu sampai kenyang sekali,\" ungakap Grigson

\"Saya juga suka sekali dengan kopi cirebo. Nikmat sekali rasanya,\" tambah Grigson. (fazri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: