Sekda Kota Cirebon Janji Jaga Stadion Bima Tetap Bagus

Sekda Kota Cirebon Janji Jaga Stadion Bima Tetap Bagus

CIREBON - Sukses menjadi salah satu tempat perhelatan PON XIX 2016 Jawa Barat, kini, potensi kawasan Bima Kota Cirebon akan terus dipertahankan dan ditingkatkan. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah, Asep Dedi,  Selasa (4/10).

Dia mengatakan bahwa akan membentuk suatu badan yang akan mengelola dan memelihara Stadion Bima. Badan itu akan diiisi oleh SKPD terkait serta anggota TNI dan Polri. Kemudian, ditargetkan pada 17 Oktober 2016 nanti,  badan pengelolaan dan pemeliharaan Bima sudah terbentuk dan siap dijalankan.

\"Kalau badan itu sudah terbentuk nantinya pedagang dan lain sebagainya nggak bisa seenaknya kaya sekarang,\" kata Dedi.

Selain itu, Pemerintah Kota akan memberikan anggaran guna mempertahankan dan meningkatkan segala aspek yang dimiliki kawasan Bima. Kemudian, badan itu juga yang akan memfasilitasi segala pertanggungjawaban terkait kawasan tersebut.

\"Untuk tahap awal ini yabg akab memelihara Pemkot dulu. Soalnya dalam waktu dekat ini kami segera pindah ngantor dikawasan Bima,\" punkas Dedi.(fazri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: