Kapolres Cirebon Berikan Penghargaan 19 Anggotanya yang Pensiun

Kapolres Cirebon Berikan Penghargaan 19 Anggotanya yang Pensiun

CIREBON - Polres Cirebon memberikan penghargaan kepada anggota yang memasuki masa Purna Bakti, Kamis (6/10). Penghargaan  sebagai bentuk rasa terimakasih kepada anggota kepolisian yang telah mengabdi kepada negara.

Ada 19 anggota Polres Cirebon yang akan dan telah memasuki masa pensiun pada bulan ini sehingga pada pagi tadi diberikan penghargaan secara simbolis oleh Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto.

Pemberian penghargaan tersebut diberika kepada Ipda Ucup Syarifudin dan Bripka Sutedjo secara simbolis dan perwakilan anggota yang memasuki masa pensiun di Markas Polres Cirebon, Sumber, Kabupaten Cirebon. Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto mengatakan, dirinya yang memberikan langsung penghargaan ini sebagai bentuk rasa terimakasih dengan pengabdian anggota. \"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tanda terima kasih Polres Cirebon  atas pengabdian yang diberikan selama ini serta sebagai motivasi kepada anggota lainnya agar selalu bersemangat hingga memasuki masa pensiun nanti,\" katanya

Sugeng Haryanto berharap kepada anggota yang pensiun untuk tetap bisa menjaga kondisifitas di lingkungannya. (cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: