Diresmikan, Living Plaza Siapkan Pengalaman Berbeda Saat Belanja Perlengkapan Rumah

Diresmikan, Living Plaza Siapkan Pengalaman Berbeda Saat Belanja Perlengkapan Rumah

CIREBON – Kawan Lama retail group resmi membuka Living Plaza Cirebon di Jl Brigjen H Dharsono melalui acara Grand Opening, Jumat (7/10). Plaza yang diresmikan Walikota Cirebon, Drs Nassrudin Azis  itu memiliki konsep one stop shopping khusus perlengkapan rumah.

Presiden Direktur Kawan Lama Retail, Prabowo Widyakrisnadi mengatakan, Living Plaza Cirebon menghadirkan ACE, Informa, Toys Kingdom dan Chatime yang memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Cirebon.

“Sebelumnya, ACE dan Informa sudah membuka took di Cirebon” kata Prabowo.

Konsep Living Plaza, lanjut Prabowo, memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja, di ACE, Informa, Toys Kingdom, dan Chatime dalam satu lokasi.

Kemudian, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan produk dengan harga terbaik melalui penawaran super sepsial yang berlangsung hanya 3 hari hingga tanggal 9 Oktober 2016, serta special price dan hadiah langsung yang berlaku sampai tanggal 2016.

“Belanja juga semakin mudah dengan fasilitas 0% menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, HSBC dan Citibank,” ujar Parbowo.

Sementara itu, Walikota Cirebon dalam sambutanya menyampaikan, dengan hadirnya Living Plaza membawa dampak yang baik untuk masyarakat Kota Cirebon khususnya. Karena, secara tidak langsung membantu menyelesaikan persolaan penyerapan tenaga kerja.

“Saya ucapkan selamat atas dibukanya Living Plaza. Semoga sukses dan semakin jaya,” ungkap Azis.

Dalam Acara peresmian itu, Kawan Lama Retail juga menggelar aksi donor darah.(fazri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: