Telkomsel Hadirkan Titik Layanan Pelanggan

Telkomsel Hadirkan Titik Layanan Pelanggan

CIREBON - Telkomsel kembali menunjukkan konsistensinya dalam memberikan layanan yang menyeluruh, dengan menghadirkan titik layanan pelanggan GraPARI yang lebih mudah diakses oleh pelanggan. Telkomsel telah menambah titik layanan pelanggan GraPARI guna merespons semakin berkembangnya minat pelanggan di wilayah Depok dan sekitarnya, dalam menikmati produk dan layanan digital Telkomsel, khususnya layanan 4G LTE Telkomsel. Kali ini di Mall Margo City Depok. Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi mengatakan, berdasarkan data transaksi layanan di sejumlah GraPARI yang ada sudah beroperasi sebelumnya di wilayah kota Depok dan sekitarnya, permohonan migrasi atau upgrade kartu uSIM 4G LTE Telkomsel oleh pelanggan menjadi layanan yang paling diminati. \"GraPARI Mall Margo City sendiri, sejak soft launch di bulan April 2016 lalu ini telah melayani 30 persen dari total transaksi layanan migrasi uSIM 4G LTE pelanggan yang berada di di wilayah kota Depok,\" katanya dalam siaran pers, Rabu (19/10). Untuk kota Depok sendiri, layanan 4G LTE Telkomsel sudah tersebar di sejumlah titik populasi di tiap Kecamatan dengan dukungan sekitar 121 BTS eNode B 4G LTE, di mana 5 BTS di antaranya sudah melayani lingkungan Mall Margo City dan sekitarnya. Sejak awal tahun ini, utilisasi dan pengguna jaringan 4G LTE Telkomsel di kota Depok tertinggi dikontribusi dari wilayah Kecamatan Beji. \"Respons positif pelanggan terhadap layanan tersebut terlihat dari sekitar 61 ribu pelanggan yang sudah melakukan proses migrasi atau upgrade kartu uSIM 4G LTE di seluruh titik layanan GraAPARI di wilayah kota Depok,\" ujarnya. Venusiana lebih lanjut menambahkan bahwa Telkomsel meyakini kehadiran titik layanan GraPARI tidak lagi sebatas hanya untuk menangani masalah atau keluhan pelanggan, namun juga sudah menjadi salah satu channel utama untuk mendorong penguatan ekosistem digital khususnya pemanfaatan layanan 4G LTE Telkomsel. Melalui GraPARI yang menghadirkan layanan menyeluruh, maka ekosistem DNA (Device-Network-Application) yang sedang didorong Telkomsel akan semakin matang. Dalam masa promo, Telkomsel juga menawarkan kemudahan migrasi atau upgrade 4G LTE Telkomsel tanpa harus ganti nomor dengan bonus kuota data jaringan 4G LTE sebesar 10 GB untuk setiap pelanggan yang melakukan migrasi/upgrade uSIM 4G LTE Telkomsel di GraPARI. Promo ini juga berlaku untuk pelanggan yang melakukan layanan upgrade uSIM 4G LTE dengan cara memanfaatkan layanan antar langsung ke lokasi pelanggan dengan cara melakukan registrasi secara online. \"Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui http://www.telkomsel.com/4g-lte,\" ujarnya. Saat ini, Telkomsel telah menghadirkan 431 titik layanan GraPARI di seluruh Indonesia, dengan total 18 GraPARI berada di wilayah operasional kerja Regional Eastern Jabotabek, mulai dari Bekasi, Bogor, Karawang hingga Sukabumi. Sedangkan untuk lokasi di Mall/Pusat Perbelanjaan Premium, GraPARI Mall Margo City merupakan GraPARI ke-3 yang ada di Mall sekitar wilayah Depok, dan melengkapi 46 GraPARI yang berada di lingkungan Mall di seluruh Indonesia. \"Seiring bertambahnya jumlah pelanggan, Telkomsel akan terus menambah titik layanan pelanggan GraPARI yang lebih mudah diakses pelanggan dan berada di tempat berkumpulnya pelanggan seperti mal dan pusat perbelanjaan. Sehingga, penetrasi produk Telkomsel terutama layanan digital akan semakin cepat diadopsi dalam keseharian pelanggan,\" jelasnya. (nda/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: