Aksi Damai 212 di Cirebon Juga Berslangsung Khusyuk

Aksi Damai 212 di Cirebon Juga Berslangsung Khusyuk

CIREBON - Polres Cirebon bekerja sama dengan Pemkab Kabupaten Cirebon bersama ribuan umat muslim Kabupaten Cirebon melakukan melaksanakan do’a  bersama dan istigosah di GOR Rangga Jati Sumber, Jum’at (2/12). Dalam Acara Istigosah bersama tersebut dihadiri oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon, DPRD Kabupaten Cirebon, Kodim 0620 Sumber, unsur Muspida, para kyai, sesepuh, pengasuh pondok pesantren, organisasi pemuda, para santri dan masyarakat Kabupeten Cirebon.

Dengan dipimpin Kyai dari berbagai pondok pesantren di Kabupaten Cirebon ini, istighosah dan doa bersama seiring aksi super damai 212 di Jakarta.

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto mengatakan doa yang tulus dengan niat yang ikhlas dapat mempersatukan kekuatan umat muslim agar dapat menyikapi permasalahan dengan arif dan bijaksana. Oleh karena itu semua terkumpul dan bersama sama berdoa untuk mensport muslim yang di sana yang sedang melakukan aksi damai di monas.

\"Dalam acara istightosah ini saya mengajak umat muslim di Kabupaten Cirebon untuk mensupport aksi damai saudara kita yang ada di Jakarta, dengan aksi ini kita bisa menunjukkan aksi solidaritas umat muslim tidak hanya ikut serta dalam aksi 212 di Jakarta, namun disini juga bisa tersampaikan,\" kata Sugeng. (cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: