Ikapaski SMAN 4 Kota Cirebon Jaga Silaturahmi

Ikapaski SMAN 4 Kota Cirebon Jaga Silaturahmi

CIREBON - Ikatan Alumni Paskibra (Ikapaski) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Kota Cirebon, terus menjaga silaturahmi. Tujuannya agar alumni tetap bisa saling mengenal dan menjalin silaturahmi dengan semua generasi.

Belum lama ini Ikapaski juga telah menggelar kegiatan “Temu Kangen” dengan melibatkan semua angkatan dari mulai angkatan pertama hingga yang paling termuda. Mereka terlihat sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut, terbukti yang ikut hadir hingga berjumlah lebih dari 100 orang.

\"Kemaren kita gelar Temu Kangen di  Bang Jack Caracas Kuningan, yang melibatkan semua angkatan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi, dan juga menyatukan antar generasi,\" ujar Ketua Ikapaski SMAN 4 Kota Cirebon, Hadi Fatrurakhman.

Hadi, yang merupakan lulusan SMAN 4 Kota Cirebon angkatan 1998 tersebut mengharapkan, dengan adanya Ikapaski yang diketuainya itu untuk dua tahun kedepan bakal sering melakukan kegiatan positif yang dapat bermanfaat baik bagi SMA-nya dulu, maupun bagi masyarakat luas.(cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: