Pemuda Ini Gagal Jambret karena Ada Anggota TNI AL

Pemuda Ini Gagal Jambret karena Ada Anggota TNI AL

CIREBON - Cr (27), warga Desa Kraton, Kecamatan Siranenggala, Kabupaten Cirebon nyaris tewas diamuk massa, Selasa (24/1). Gagal melakukan jambret, Cr malah jadi sasaran amuk massa dan sekarang meringkuk di tahanan Polsek Plered.
Pagi itu, sekitar pukul 09.30, Cr bersama temannya yang mengendarai Satria Fu hendak menjambret dua wanita yang berboncengan motor. Salah satu dari wanita tersebut mengenakan perhiasan yang mencolok, yakni kalung. Namun, ketika sedang melakukan aksinya, ada seorang anggota TNI AL yang melihatnya.
Cr dan temannya pun kabur, lalu dikejar oleh anggota TNI. Anggota TNI tersebut terus berteriak jambret, hingga warga yang mendengar ikut mengejarnya. Kejar-kejaran berakhir di Desa Cangkring, Kecamatan Plered. Cr terjatuh bersama motornya, sementera temannya yang mengendarai motor berhasil bangun dan kabur.
Kapolsek Plered AKP Budi Hartono mengatakan, Cr berhasil ditangkap namun temannya itu berhasil melarikan diri karena massa saat itu fokus memukuli Cr. \"Saat ini polisi tengah mengejar temannya Cr. Kami juga meminta dua wanita yang hendak dijambret itu bisa melapor ke kami,\" katanya.(cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: