Vokalis Jazz Al Jarreau Meninggal Dunia

Vokalis Jazz Al Jarreau Meninggal Dunia

LOS ANGELES - Dunia musik Jazz berduka, vokalis jazz Al Jarreau,  Pemenang piala Grammy kategori  jazz, pop, dan R&B itu meninggal dunia dalam usia 76 tahun. Al Jarreau yang dijuluki penyanyi dengan seribu alat musik dimulutnya itu meninggal dunia akibat kelelahan. Walaupun sudah menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari terakhir. Al Jarreau meninggalkan istri dan seorang anak lelaki.

”Al Jarreau meninggal dunia hari ini, 12 Februari 2017. Dia akan selalu dikenang. Prioritas nomor duanya di dunia adalah musik. Tidak ada nomor 3. Nomor satunya adalah mendahulukan orang lain. Apakah itu kesakitan emosional atau fisik, atau apa pun yang menyebabkan penderitaan, dia akan hadir selama dibutuhkan,” seperti yang dilansir dari situs resmi Al Jarreau.
”Buat semua yang sudah pernah melihat konser dan mendengarkan musiknya, dia membutuhkan kalian dan kalian selalu ada untuknya selama 50 tahun. Dia berterima kasih kepada Anda setiap hari dan melakukan yang terbaik untuk Anda.” Jarreau, salah seorang dari sedikit vokalis jazz yang mendapatkan Grammy memulai karirnya pada 1968. Kontrak album pertamanya dilakukan pada 1975. Salah satu album terlarisnya adalah Breakin’ Away yang rilis pada 1981. Album itu mencakup single ternama We\'re in This Love Together. Kemudian dilanjutkan dengan album berikutnya dengan hits After All pada 1984. Beberapa lagunya yang pernah hit di tanah air di era 80-an. Selamat jalan Al Jarreau. (JPG/tia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: