Anugrah Top Brand Award 2017 untuk Keenam Kalinya bagi PT Tatalogam Lestari

Anugrah Top Brand Award 2017 untuk Keenam Kalinya bagi PT Tatalogam Lestari

JAKARTA - PT. Tatalogam Lestari sebagai produsen baja ringan dan genteng metal terbesar di Indonesia yang mendukung percepatan “Program Sejuta Rumah” yang dicanangkan Presiden Joko Widodo. Untuk memenuhi permintaan pasar genteng metal yang berkembang pesat, PT Tatalogam Lestari terus berusaha menambah kapasitas produksinya. Selama tahun 2016, produksi PT Tatalogam Lestari mencapai 55 juta lembar genteng metal dan 30 juta batang Taso, yang digunakan untuk 550.000 bangunan, diantaranya; rumah tinggal, perumahan rakyat, bangunan sekolah, bangunan pemerintahan, fasilitas umum seperti puskesmas, tempat ibadah dan lain-lain. Pada tahun 2017 ini PT Tatalogam Lestari kembali meraih penghargaan Top Brand untuk keenam kalinya. Pada acara penghargaan yang diadakan di Hotel Mulia tanggal 23 Februari ini, PT Tatalogam Lestari memenangkan penghargaan untuk tiga produknya. Dua produk untuk kategori genteng metal; Multi Roof dan Sakura Roof, serta satu produk untuk kategori; rangka atap baja ringan bermerk Taso. Penghargaan Top Brand Award 2017 yang diberikan oleh Frontiers Consulting Group dan Majalah Marketing ini merupakan apresiasi terhadap merek-merek yang tergolong sebagai merek teratas yang merupakan pilihan utama pelanggan dan pasar. Top Brand Award diberikan kepada merek yang memenuhikriteriaTop of Mind Share, Top of Market SharedanTop of Commitment Share di kategorinyamasing-masing. Pemenang Top Brand ditentukan melalui riset yang dilakukan dengan survei yang melibatkan kurang lebih 15.000 merek dari berbagai kategori produk di Indonesia. Vice President Director PT Tatalogam Lestari, Stephanus Koeswandi menyampaikan rasa terima kasihnya, ”Terimakasih kepada pelanggan setia PT Tatalogam Lestari di seluruh Indonesia sehingga kami dapat mempertahankan Top Brand Awards yang sudah kami raih sejak tahun 2012. Penghargaan ini memacu kami untuk selalu berinovasi dalam menyediakan produk yang terbaik.” PT Tatalogam Lestari yang berdiri sejak 1994, memang sangat aktif dalam membangun merek-merek produknya, terutama Multi Roof, Sakura Roof dan baja ringan Taso, guna meningkatkan pangsa pasar dengan memperluas jaringan distribusi dan melakukan inovasi, termasuk pengembangan variasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tingkat kemampuan ekonomi penggunanya. Dimana 60 % dari total produksi PT Tatalogam Lestari tersebut diserap untuk memenuhi kebutuhan bangunan rumah bagi perumahan rakyat, sesuai dengan Program Sejuta Rumah yang dicanangkan oleh pemerintah. Jenis produk ini memang sesuai dengan daya beli mayoritas masyarakat Indonesia karena harganya yang ekonomis, namun tetap mempertahankan kualitas produk yang prima. Mengingat begitu pentingnya produk-produk PT Tatalogam Lestari dalam upaya penyediaan rumah rakyat berkualitas dan terjangkau, tentunya PT Tatalogam Lestari terus berupaya untuk mengembangkan produk-produknya untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Hal ini tentunya memerlukan dukungan dari berbagai pihak; terutama pemerintah, demi ikut mensukseskan program pembangunan rumah untuk rakyat Indonesia sesuai visi Tatalogam Lestari untuk menyediakan solusi rumah berbasis metal untuk rakyat Indonesia.(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: