Aliran Air ke Rumah Kecil,Pelanggan Keluhkan Pelayanan PDAM
MAJALENGKA - Para pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Majalengka mengeluhkan pelayanan PDAM yang belum optimal. Seorang pelanggan asal blok Pasir Asih, RT 4 RW 10, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Uju Juhara mengeluhkan minimnya pasokan air ke rumahnya selama ini. “Kalau menjelang magrib dan setelah subuh air PDAM mengalir sangat kecil, kami minta layanan PDAM diperbaiki dan lebih ditingkatkan,” keluh Uju kepada Radar. Terpisah, Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Konsumen (YLBK) Kabupaten Majalengka Dede Aryana Syukur SH mengkritik pelayanan PDAM yang belum optimal melayani para pelanggan. Pasca Direktur H Agus Andri meninggal dunia, kini PDAM masih dijabat plt Elin Lukitasari SE. Dede berharap agar pelayanan PDAM lebih optimal, Pemkab Majalengka segera mengangkat direktur PDAM definitif. Informasi yang diperoleh wartawan koran ini menyebutkan, sejumlah pejabat setingkat kabag dan kasi di PDAM Majalengka kini juga mengalami kekosongan karena telah memasuki masa pensiun. Seorang staf hubungan pelanggan di PDAM Majalengka, Ade mengungkapkan debit air saat ini menurun drastis. “Pada umumnya debit air menurun baik dari mata air maupun air sungai Cimanuk,” ujar Ade kepada Radar. (ara)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: