Suzuki Address & Smash FI Tampil Menawan & Elegant

Suzuki Address & Smash FI Tampil Menawan & Elegant

TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan dua produk terbaru Suzuki Address dan Suzuki Smash FI di hari kedua pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE .

Suzuki Address kini hadir dengan tampilan warna dan grafis yang lebih segar. Perubahan warna difokuskan kepada generasi trendy dan fashionable. Hadir dengan tiga warna baru, yakni Brilliant White, Titan Black dan Stronger Re, dihiasi dengan striping baru mengikuti komposisi desain fashion saat ini.

Sales & Markting 2W PT Dept Head PT SIS, Yohan Yahya mengatakan, dengan tampilan baru, Suzuki Address tidak mengalami perubahan harga dari sebelumnya,  Rp 14.850.000 juta on the road.

\"Suzuki Address dibekali mesin 110 cc berteknologi injeksi serta telah menggunakan standar emisi EURO 3. Dilengkapi bagasi berkapastitas 20 liter, berfungsi untuk beragam bawaan keperluan,\" katanya di ICE BSD Tangerang Banten.

Menurutnya, varian Suzuki Address Predator hadir dengan dua pilihan warna,  Matt Black dan Matt Titanium Silver, dengan harga Rp 15,190.000 (on the road Jakarta).  Motor underbone 110 cc ini tetap berteknologi injeksi dan Leap (Light, Efficient and Powerful). Hadir dengan tiga pilihan warna Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue.

\"Suzuki Smash FI dibanderol mulai dari Rp 13 juta untuk versi spoke wheel dan Rp 13,8 juta versi casting whell (on the road Jakarta),\" jelas Yohan.

Yohan memaparkan, Suzuki memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini, karena keberagaman karakter mereka. Untuk itu. PT SIS mencoba meramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka.

\"Kami harap konsumen setia kami akan terus mempercayakan pilihannya terhadap Suzuki,\" pungkasnya.   (Yan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: