Suzuki Jimny Dibanderol Dengan Harga Rp 285 juta

Suzuki Jimny Dibanderol Dengan Harga Rp 285 juta

TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan mobil off-road legendaris, Suzuki Jimny generasi ketiga pada pameran automotif GIIAS 2017. Kali ini, Jimny hadir dengan kepraktisan yang jauh lebih baik dari generasi sebelumnya, tapi tetap menawarkan karakteristik kuat untuk menaklukkan medanoff-road.

4W Deputi Managing Director PT SIS, Setiawan Surya mengatakan, Sebagai kendaraan off-road, Jimny mencoba untuk mencairkan kekakuan SUV. Permukaan lengkung yang dinamis akan menciptakan tampilan yang lebih halus namun kental akan desain SUV generasi baru.

\"Jimny kini dilengkapi desain lampu yang lebih besar, guard splash yang lebar dan ban 205/70 R15, serta Rail Roof Rack, dan ban cadangan yang membawa  karakter kuat SUV yang fungsional dan praktis,\" katanya di lokasi pameran GIIAS, ICE BSD Tangerang Banten.

Setiawan menambahkan, rangka pijakan Jimny adalah fondasi yang kokoh untuk perfoma kendaraan 4X4. Bagian pijakan yang menyilang memperkuat bagian samping, sehingga rangka dapat menyerap hentakan bahkan pada medan yang kasar.

\"Suspensi depan dan belakang Jimny menggunakan 3-Link Rigid Axle dengan Coil Spring, ground clearance mencapai 190 mm,\" jelas Setiawan.

Menurutnya, transmisi otomatis akan memberikan kepraktisan dan kemudahan bagi pengemudi, sedangkan system penggerak bisa dilakukan dengan tombol yang terdeteksi melalui indicator pada panel instrumen. Melalui generasi ketiga ini, Suzuki mengemas Jimny sebagai kendaraan yang stylish namun kuat, serta mengkombinasikannya dengan berbagai kepraktisan mengemudi yang menawarkan nilai tambah bagi pemiliknya.

\"Kami menawarkan Jimny secara eksklusif dan dengan edisi terbatas. Suzuki Jimny ditawarkan dengan harga Rp285.000.000 untuk tipe A/T dengan harga on the road (OTR) Jabodetabek,\" pungkasnya.   (Yan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: