Epson Gelar Photo Contest Aniversary ke 17

Epson Gelar Photo Contest Aniversary ke 17

CIREBON - PT Epson Indonesia menggelar Epson Photo Contest Annivesary  ke-17 dalam rangkaian acara ulang tahun ke-17 Epson di Keraton Kasepuhan Cirebon. Selain mencari bakat fotografi di Cirebon, Epson juga ingin mengenalkan kualitas printer yang mampu mencetak hasil foto dengan baik. Head Marketing Communication Epson Indonesia, Nolly Dharurendra mengatakan, pihaknya menargetkan 50 peserta untuk mengikuti foto kontes di Keraton Kasepuhan Cirebon. Namun, antusias peserta yang ingin mengikuti lomba foto sangat tinggi. Sehingga yang mendaftar sebagai peserta lomba lebih dari  100 orang.

Menurut Nolly, yang mengikuti lomba foto juga datang dari luar Kota Cirebon. \"Dalam menggelar lomba ini kami memang bekerjasama dengan beberapa komunitas foto di Cirebon dan sekitarnya,\" ujarnya.

Selain itu, Epson juga memberikan bantuan untuk salah satu komunitas yang mengikuti Epson Photo Contes Aniversary ke 17. Nolly menyampaikan, dengan mengadakan photo contes Epson memiliki daya cetak foto terbaik dibandingkan dengan printer lainnya. Dengan resolusi 5760 dpi hasil cetak foto untuk Epson dapat menghasilkan gambar terbaik tanpa mengganti tinta. (rub/r cg/niz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: