Polda Jogjakarta Bantah Batalkan Laga Persija vs Persebaya

Polda Jogjakarta Bantah Batalkan Laga Persija vs Persebaya

BANTUL-Polda Jogjakarta menegaskan bahwa pihaknya bukan yang membatalkan laga Liga 1 2018 antara Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya, Minggu (3/6) malam WIB. Mereka menegaskan pembatalan laga tersebut diputuskan oleh Panitia Pelaksana (Panpel) Persija. Persija seharusnya bertemu Persebaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6) malam WIB. Namun pertandingan akhirnya dibatalkan tepat pukul 20:00 WIB atau 30 menit menjelang kick-off. Lewat akun Twitter resminya, @PoldaJogja, Polda Jogjakarta menjelaskan bahwa pihaknya tidak membatalkan pertandingan tersebut. Menurut mereka, kick-off pertandingan sejatinya akan dilangsungkan pada pukul 20:30 WIB.

\"Polda
Pihak Polda Jogjakarta saat memberikan pengumuman terkait laga Persija kontra Persebaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6) malam WIB (Instagram poldajogja)
\"Polda DIY tidak membatalkan pertandingan tersebut. Kick-off sedianya akan dilaksanakan pada pukul 20:30 WIB,\" sebut Polda Jogjakarta lewat akun Twitter @PoldaJogja, Minggu (3/6) malam WIB. \"Pembatalan pertandingan diputuskan oleh PANITIA PELAKSANA Pertandingan. BUKAN oleh Polisi dalam hal ini POLDA DIY,” imbuh akun @PoldaJogja. \"Memang pengumuman PEMBATALAN itu disampaikan oleh Polisi karena Polisi memiliki kendaraan yang dilengkapi dengan pengeras suara. Sehingga efektif untuk menyampaikan kepada para suporter yang ada di sekitar stadion Sultan Agung Bantul,\" lanjut mereka. \"Sekali lagi kami tegaskan, bahwa pembatalan bukan dari Polda DIY, tetapi murni keputusan Panitia Pelaksana Pertandingan. Pihak Polda DIY hanya menyampaikan apa yang Panpel putuskan,\" tegas Polda Jogjakarta. Melalui penjelasan tersebut, Polda Jogjakarta berharap semua pihak memahami kondisi yang terjadi pada Minggu (3/6) malam WIB terkait pembatalan laga Persija kontra Persebaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: