Transaksi Saham tanpa Batas

Transaksi Saham tanpa Batas

CIREBON - Dengan kemajuan teknologi dan semua kemudahan yang diciptakan, PT Trimegah Securities Tbk menghadirkan iTrimegah. Produk tersebut merupakan akses online trading tanpa batas. Kepala Cabang Trimegah Securities Cirebon Ariffianto menyebutkan, iTrimegah online trading ini memberi kemudahan untuk bertransaksi saham tanpa batas, di mana pun dan kapan pun berada. \"Untuk memberi kemudahan bertransaksi saham di Bursa Efek Indonesia dengan akses tanpa batas,\" ujarnya kepada Radar, kemarin.  

Cukup dengan menggunakan Blackberry, iPhone, iPad, dan Android secara real time iTrimegah menawarkan berbagai keunggulan mulai dari proses registrasi dan memulai transaksi sangat mudah. “Cukup mengakses website iTrimegah tanpa harus download sistem aplikasi maka menjadikan transaksi Simple to Start,\" sambungnya.     

iTrimegah sendiri menyediakan multiple market untuk transaksi baik reguler dan syariah. Bahkan, rekomendasi saham pun diberikan untuk memberi laporan saham, baik harian, bulanan, maupun tahunan. \"Dengan customer service dan technical support kami yang selalu siap melayani kapan saja. Kami juga selalu siap membimbing dalam berinvestasi saham secara baik dan benar,\" paparnya.  

Melalui berbagai fitur seperti Trade Monitor, Quick Order, Charting, Batch Order, Portfolio-Current Portfolio, Trade II, Alert dan Notifikasi. Sebagai sarana untuk memudahkan aktivitas nasabah dalam bertransaksi menggunakan iTrimegah. (nda)    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: