Diduga Overdosis Heroin Demi Lovato Dilarikan ke Rumah Sakit

Diduga Overdosis Heroin Demi Lovato Dilarikan ke Rumah Sakit

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Demi Lovato. Pelantun Tell Me You Love Me itu diilarikan ke sebuah rumah sakit Los Angeles, pada selasa (24/7) tengah hari waktu setempat.
Berdasarkan informasi sementara yang diperoleh TMZ dari pihak berwajib, Lovato dikabarkan mengalami overdosis heroin. Kejadian tersebut terjadi di kediaman Lovato di kawasan Hollywood Hills.
Paramedis menemukan Demi Lovato tak sadarkan diri ketika mereka tiba di rumahnya. Sehari sebelumnya, Lovato terlihat keluar pada Senin malam untuk merayakan ulang tahun seorang teman di West Hollywood. Dia mengunggah foto kebersamaan teman-temannya di Instagram pribadinya.
Dilansir dari BBC, Rabu (25/7), pelantun Sorry Not Sorry tersebut saat ini dikabarkan tengah dirawat di Cedars-Sinai Medical Center. Kondisinya terakhir telah sadar dan dalam kondisi stabil.
Sumber dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu. Diketahui Demi telah berjuang melawan kecanduan tersebut dan pihak keluarga khawatir akan kambuh dalam beberapa minggu.
\"Demi is awake and with her family who want to express thanks to everyone for the love, prayers and support (Demi sudah sadar dan bersama keluarganya yang mengucapkan terimakasih pada semua orang atas doa dan dukungannya,\" ucap sumber dari orang dalam. (yln/JPC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: