Kakanim Cirebon Minta Warga Tegur jika Pegawainya Tidak Ramah dalam Pelayanan

Kakanim Cirebon Minta Warga Tegur jika Pegawainya Tidak Ramah dalam Pelayanan

CIREBON-Seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon dituntut memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Kepala Kantor Imigrasi (Ka kanim) Kelas II TPI Cirebon Muhamamad Tito Andrianto saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Imigrasi Cirebon, Jl Sultan Ageng Tirtayasa, Kabupaten Cirebon, Senin (3/12). Dalam kesempatan itu pula, Ka kanim Kelas II TPI Cirebon Muhamamad Tito Andrianto menyematan pin pelayanan yang bertuliskan \"tegur saya jika saya tidak ramah\"  kepada petugas pelayanan. “Ini dimaksudkan sebagai bentuk pemberian pelayanan yang maksimal kepada masyarakat selain itu juga kata \"ramah\" bukan sesuatu yang asing bagi insan imigrasi karena kata tersebut ada dalam mars imigrasi yang rutin diperdengarkan. Saya imbau kepada masyarakat untuk menegur kami jika tidak ramah dalam pelayanan,” ujarnya. Selain menyematkan pin pelayanan, Muhammad Tito Andrianto juga melakukan pemeriksaan kendaraan dinas yang dimiliki jajaran pegawainya. “Saya minta pegawai yang memiliki kendaraan dinas agar selalu memperhatikan kondisi  kebersihannya,” tegasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: