Resmi Pensiun, Menpora: Terima Kasih Sang Legenda Liliyana Natsir

Resmi Pensiun, Menpora: Terima Kasih Sang Legenda Liliyana Natsir

Menpora Imam Nahrawi menghadiri sekaligus memberi sambutan pada farewell Liliyana Natsir pada tournament Indonesia Master 2019 di Istora, Senayan, Jakarta, Minggu (27/1). Hadir dalam kesempatan ini Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Wiranto.
Dalam sambutannya, Menpora sangat mengapresiasi Liliyana Natsir yang sudah mempersembahkan berbagai gelar untuk Indonesia. Bahkan, Menpora menyebut mental juara Liliyana sangat luar biasa diakhir masa pensiun dan berhasil mencapai final di Tournament Indonesia Master 2019.
“Terima kasih atas segala hal yang telah kamu berikan untuk Indonesia. Terima kasih untuk gelar Sea Games, kejuaraan dunia, All England, hingga paling istimewa emas olimpiade. Sampai sekarang, peristiwa emas Olimpiade Rio 2016 tersebut jadi satu momen favorit saya selama jadi Menpora,” kata Menpora.
Menpora juga menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang sudah berjuang bersama wanita yang akrab disap butet itu. “Terima kasih untuk Vitta Marissa, Nova Widianto, hingga sekarang Tantowi Ahmad yang sudah berjuang bersama Liliyana,” ujarnya.
Lebih lanjut, Menpora juga mengucapkan terima kasih dan hormat juga untuk semua pengurus PBSI, mulai dari yang dahulu hingga sekarang yang masih aktif. Tak lupa, menteri asal Bangkalan ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua media, penggemar bulutangkis dan semua rakyat Indonesia yang selama ini mendukung.
“Turnamen kali ini mungkin jadi turnamen terakhir kamu, semua dedikasi kamu tak akan pernah kami lupa. Sekali lagi, terima kasih untuk inspirasinya wahai legenda,” tutup Menpora.
Sementara itu, di lokasi terpantau seluruh tribun Istora sudah dipenuhi penonton. Teriakan ‘Butet’  menggema di Istora lalu disusul dengan tepuk tangan yang meriah. Sebab, penonton sudah tidak sabar akan menonton final yang mempertemukan wakil Indonesia Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China).
Selain itu, partai final lainnya juga mempertemukan sesama wakil Indonesia yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: