Punya KTP Ciayumajakuning, Bisa Nginep Hemat di Hotel Ini

Punya KTP Ciayumajakuning, Bisa Nginep Hemat di Hotel Ini

CIREBON - Hotel Santika Cirebon tengah menggelar program promosi Cirebon Spesial Rate (CSR). Melalui program tersebut, masyarakat Cirebon dan sekitarnya atau yang memiliki KTP di Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan dapat menginap dengan harga yang terjangkau.

Public Relations Hotel Santika Cirebon, Chiko Handoyo memaparkan bahwa pemilik KTP di wilayah Ciayumajakuning mendapat harga spesial untuk menginap, yakni mulai dari Rp 425 ribu. Program tersebut hadir sebagai wujud apresiasi Hotel Santika Cirebon kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah Cirebon.

\"Mulai dari Rp 425 ribu sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan bisa menikmati fasilitas hotel lainnya. Harganya pun lebih murah jika dibandingkan dengan pemesanan secara online,\" jelasnya.

Harga spesial tersebut berlaku untuk check in di hari Minggu dan Senin. Sedangkan bagi tamu yang check in pada Selasa-Sabtu juga diberikan harga khusus, mulai dari Rp 625 ribu per malam dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

\"Itu harga spesial dari publish rate Rp 1,1 juta per malam,\" ungkapnya.

Promo tersebut hingga Mei 2019. Untuk pemesanan dengan harga spesial tersebur, bisa datang langsung ke hotel ataupun memesan melalui nomor telepon 0231 200570 dan pesan instan WhatsApp 08119200570. (swn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: