Alternatif Wisata Air untuk Keluarga di Bekasi

Alternatif Wisata Air untuk Keluarga di Bekasi

BAGI Anda yang sedang mencari alternatif tempat wisata yang mudah untuk dijangkau bagi Anda yang tinggal di daerah Jabodetabek, Go Wet Waterpark ini dapat menjadi pilihan. Wisata air yang ada di daerah Bekasi ini banyak menjadi pilihan untuk berekreasi sejenak dan menikmati waktu bersama keluarga. Berikut ini beberapa ulasan mengenai Go Wet Waterpark antara lain: Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Go Wet Water merupakan salah satu tempat wisata keluarga baru yang berlokasi di Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat. Tempat yang digadang-gadang sebagai waterpark terbesar di Bekasi ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai permainan-permainan air yang menantang dan memacu adrenalin. Go Wet Waterpark dapat dikunjungi setiap hari, dengan jam operasional mulai pukul 09.00-20.00 WIB pada saat weekend dan hari libur nasional. Dan dibuka dari pukul 10.30-18.30 WIB pada saat weekday. Untuk harga tiket masuk (HTM) di tempat ini adalah sekitar Rp 150 ribu bagi Anda yang datang saat weekdays dan sekitar Rp 225 ribu pada saat weekend. Namun, Anda juga dapat mendapatkan harga lebih murah bila mendapatkan tiket promo di Traveloka. Akses ke Go Wet Waterpark Bagi yang belum mengetahui lokasinya secara pasti, Anda tak perlu khawatir. Karena akses menuju tempat wisata ini terbilang cukup mudah. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum saat menuju ke sini. Akses yang dapat dipilih salah satunya adalah melalui jalan tol JORR menuju ke Bekasi Timur dan Tambun Selatan. Untuk lokasi secara lebih jelas, Anda dapat memanfaatkan aplikasi Google Map di smartphone untuk menemukan peta lokasinya. Wahana yang ada di Go Wet Waterpark Lalu apa saja wahana menarik yang ada di Go Wet Waterpark? Di tempat wisata air ini ada berbagai pilihan wahana yang dapat Anda coba, di antaranya:

  • Go! Splash
Go! Splash merupakan salah satu wahana di Go Wet Waterpark yang pertama kali terlihat saat Anda masuk. Area ini merupakan salah satu area dengan banyak pilihan permainan menarik yang ramah anak-anak. Di area ini ada istana air dengan banyak lorong-lorong yang nantinya mengarah ke papan seluncur. Hal menarik lainnya yang dapat Anda temui di wahana ini adalah ember raksasa yang berada di bagian atasnya. Ember yang berisi air ini akan jatuh tumpah saat telah terisi penuh. Sensasi yang akan Anda rasakan saat terkena air dari ember raksasa ini seperti berada di bawah air terjun. Di wahana ini, tidak terdapat batasan usia, jadi baik dewasa maupun anak-anak dapat bersantai dan menikmati permainan di sini.
  • Go! Lazy
Ingin bermain air tanpa harus capek-capek ke sana ke mari? Anda dapat memilih untuk mencoba wahana Go! Lazy di Go Wet Waterpark ini. Sesuai dengan namanya, di sini Anda dapat bersantai dan bermalas-malasan di atas ban dan terapung sesuai dengan jalur kolam arus yang ada. Jalur dari kolam arus Go! Lazy ini cukup panjang, dan melewati beberapa kolam wahana lain yang ada di waterpark ini. Area ini menjadi salah satu area favorit pengunjung yang datang dan hanya ingin bersantai dan mengambil beberapa foto yang instagramable.
  • Go! Wave
Anda yang telah mencoba wahana Go! Lazy, namun ingin sesuatu yang lebih seru, dapat memilih wahana ini. Go! Wave merupakan wahana kolam ombak dengan luas terbesar di Bekasi. Ombak buatan yang ada di Go Wet Waterpark ini akan membawa Anda pada sensasi berenang di pantai, lho. Ombak buatan yang ada di wahana ini akan digelar 1 jam sekali dan lamanya adalah sekitar 15 menit. Untuk alasan keamanan, pengunjung yang akan mencoba wahana Go! Wave ini disarankan untuk menggunakan ban. Selain membuat hempasan ombak semakin asyik, adanya ban dapat membantu Anda untuk mudah kembali dalam posisi semula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: