Sharp Launching Program Serba Angka Lima

Sharp Launching Program Serba Angka Lima

JAKARTA-Pada 2020 mendatang, PT Sharp Electronics Indonesia memasuki usia ke-50 tahun. Untuk itu, Sharp Indonesia meluncurkan kampanye 50 Years Celebration: Kita Dekat, Kita Keluarga. Menuju lima dekade, Sharp mengadakan program-program menarik dan produk eksklusif selama setahun ke depan. Selebrasi ulang tahun Sharp Indonesia akan berlangsung selama setahun sejak 10 April 2019  20 Maret 2020 serentak di seluruh Indonesia dalam program belanja SHARP Lovers Day edisi ulang tahun. CEO PT Sharp Electronics Indonesia, Tadashi Ohyama mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi untuk konsumen Indonesia. Sharp Indonesia membuktikan keseriusan dan konsistensinya sebagai produsen elektronik nomor satu di tanah air. Pada akhir 2018, Sharp berhasil menduduki peringkat nomor satu pangsa pasar empat kategori produk utama, seperti lemari es, AC, mesin cuci, dan TV. Selain itu, berbagai raihan prestasi juga ditorehkan Sharp, baik dari segi produk maupun kontribusi sosial. ”Seluruh pencapaian tersebut menandakan bahwa kesuksesan Sharp Indonesia tidak hanya diukir sendirian, melainkan melibatkan banyak pihak termasuk konsumen setia di nusantara,” jelasnya. Kemeriahan ulang tahun ditandai dengan hadirnya SHARP Mobile Display Truck (SMDT) yang akan menyambangi konsumen setia Sharp di lima pulau besar di Indonesia, yaitu Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, hingga Sulawesi. Truk keliling ini akan mengunjungi kota  kota hingga pelosok desa guna memperkenalkan produk-produk terbaru dari Sharp. Selain menawarkan transaksi penjualan, truk ini pun akan melayani perbaikan produk hingga konsultasi mengenai penggunaan produk. Garansi lima tahun khusus untuk produk LED TV juga masih bisa dinikmati bagi konsumen yang melakukan pembelian unit LED TV apapun sejak 1 Maret 2019. Hanya dengan meregistrasikan produk melalui aplikasi SHARP ID, konsumen dapat memanfaatkan perbaikan produk khususnya untuk panel dan suku cadang. Sepanjang tahun tersebut pula, Sharp Indonesia akan menyelenggarakan lima 5 ekshibisi  di lima  kota besar dan lima puluh 50 aktivitas penjualan yang menarik  di seluruh cabang di Indonesia. Aktivasi berupa program promosi belanja yang dijalankan bersama mitra toko ataupun diler terpilih akan memanjakan konsumen dan dealer dengan beragam hadiah dan promo yang menarik. Perayaan hari jadi ke-50 tahun ini semakin istimewa dengan peluncuran eksklusif 5.000 unit produk berwarna emas. Khususnya, untuk kategori produk lemari es, mesin cuci, TV, Air Purifier, dan Car Air Purifier, yang nantinya bisa dimiliki oleh konsumen. Untuk memecah rasa penasaran konsumen dengan keanggunan produk ini, produk  produk tersebut dapat ditemukan langsung di lima puluh (50) toko di seluruh Indonesia, termasuk Hyper Channel maupun toko yang telah dinobatkan sebagai Sharp Tomodachi Store. Dengan serangkaian program yang non-stop hadir selama setahun ke depan, Sharp Indonesia semakin optimis mampu melampaui target penjualan yang lebih tinggi pada 5 Maret 2020. Optimisme ini didukung oleh rencana Sharp Indonesia yang siap memasuki revolusi industri 4.0 dengan mengaplikasikan digital manufacturing di dalam pabrik. National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo menambahkan Sharp telah menargetkan penjualan hingga Rp11 triliun di 2020 mendatang. Angka tersebut memiliki total dua kali lipat dari pencapaian pada 2015. “Sebagai produsen elektronik yang terbilang konsisten dalam berkarya sesuai kebutuhan konsumen Indonesia, kami yakin dapat mencapai penjualan yang lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya. Total penjualan ini sudah melalui kalkulasi yang matang dan tentunya kesiapan tim kami untuk memberikan yang terbaik,” paparnya. Menyambut usia baru, kampanye digital melalui sosial media tengah dilakukan lewat tagar #2019PilihSharp. Kampanye ini dilaksanakan untuk memantapkan pilihan konsumen terhadap Sharp sebagai produk andalannya. Informasi terbaru mengenai 50 Years Celebration: Kita Dekat, Kita Keluarga dapat diakses melalui website www.id.sharp dan aplikasi SHARP ID. Bersamaan dengan peluncuran program ini di Jakarta, Team Sharp di seluruh Indonesia pun bergerak untuk melaksanakan kegiatan HAIKA & MICHIGAERI. ”Program tersebut merupakan apresiasi terhadap diler – diler Sharp yang telah setia berjuang bersama Sharp selama ini,” tutup Andry. (swn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: