Mobilio Ringsek setelah Tabrakan dengan Tronton, 2 Korban Luka Serius

Mobilio Ringsek setelah Tabrakan dengan Tronton, 2 Korban Luka Serius

CIREBON - Satu unit Mobilio putih ringsek setelah tabrakan dengan truk tronton di Jalan Jend Sudirman Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Minggu (28/4). Akibatnya, satu pengemudi Mobilio dan satu penumpangnya mengalami luka-luka serius.

Berdasarkan data kepolisian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Bermula, Mobilio melaju dari arah Kalitanjung menuju Penggung.

Diduga Mobilio nopol E-1174-CI yang dikemudikan Yogiyanto (35) warga Sindangjawa, Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, oleng ke lajur kanan. Sementara dari arah berlawanan terdapat truk tronton nopol E-9215-HD yang dikemudikan Mulyadi (32) warga Desa/Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Kecelakaan pun tak bisa dihindarkan. Akibatnya, Mobilio ringsek parah bagian depan. Selain itu, Yogi, pengemudi Mobilio bersama istrinya, Anissa Rengganis, mengalami luka-luka serius.

Saat ini kedua korban dilarikan ke UGD RSUD Gunung Jati untuk mendapat perawatan medis. Sementara Mobilio dan Truk Tronton beserta pengemudinya diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota.

Sementara itu, karena mengalami luka yang cukup berat, Anissa Rengganis harus dirujuk ke RS di Bandung malam ini. Sementara suaminya, masih dirawat di RSD Gunung Jati. (hsn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: