Bisnis Digital Masa Depan

Bisnis Digital Masa Depan

Telkomsel Rayakan HUT Ke-18 CIREBON - Sejak awal berdirinya Telkomsel yang ditandai dengan panggilan telepon selular pertama dari Batam di tahun 1995, hingga saat ini, tujuan Telkomsel tetap sama: Melayani kebutuhan masyarakat akan akses telekomunikasi, memberikan nilai tambah kepada para pemangku kepentingan, serta berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia. Selama 18 tahun berkarya dan hadir di tengah masyarakat Indonesia, tahun ini Telkomsel mengusung tema Muda, Berbagi, Paling Indonesia. Tema ini menggambarkan jiwa dan semangat yang menggerakkan Telkomsel menjadi operator selular terdepan yang tak henti berinovasi untuk  memberikan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat hingga ke pelosok negeri. “Kami  sangat menyadari keberadaan Telkomsel sebagai operator seluler nomor satu di Indonesia hingga saat ini tidak lepas dari dukungan pemangku kepentingan, khususnya para pengguna yang telah mempercayakan layanan telekomunikasinya kepada kami. Oleh karena itu, di hari ulang tahun Telkomsel ini kami fokus pada program-program yang dapat memberi manfaat lebih bagi pengguna, khususnya kalangan anak muda sebagai generasi masa depan Indonesia,” papar Head of Corporate Communications Group Telkomsel, Adita Irawati, dalam siaran pers kepada Radar, kemarin. Di usia 18 tahun ini juga Telkomsel memantapkan  jalannya menuju bisnis digital sebagai bisnis masa depan. Serangkaian program layanan digital akan diluncurkan dalam waktu dekat. Era Digital Mobile Lifestyle menggerakkan perubahan bagi sektor Telekomunikasi, Informasi dan Komunikasi secara global. Memasuki usia ke-18, Telkomsel akan terus menjawabnya dengan mengerahkan segenap potensi dan teknologi untuk memberikan layanan digital bagi aktivitas periklanan, gaya hidup dan perekonomian. Telkomsel melalui brand kartuHalo, simPATI dan Kartu As juga terus berupaya memenuhi kebutuhan telekomunikasi masyarakat di seluruh pelosok Indonesia. Hingga saat ini tak kurang dari 57.000 BTS telah dibangun yang menjangkau seluruh wilayah populasi Indonesia. Produk dan layanan Telkomsel hadir dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari pelanggan, kapan pun dan dimanapun untuk menyatukan jarak, mempererat persaudaraan, dan menjadi jembatan untuk melihat dan terhubung dengan dunia. Mengapa Telkomsel Muda? Pelanggan Telkomsel datang dari berbagai lingkup kehidupan, Telkomsel hadir dengan beragam solusi inovatif, produk dan layanan bersemangat muda, mudah diaplikasikan, fun dan kreatif sesuai kebutuhan gaya hidup kaum muda dan mereka yang berjiwa muda. Mengapa Telkomsel Berbagi? Semua yang dilakukan Telkomsel bertujuan untuk menciptakan nilai tambah kepada para stakeholder dan memberikan kontribusi berkelanjutan terhadap pembangunan ekonomi bangsa. Mengapa Telkomsel Paling Indonesia? Telkomsel memiliki komitmen tinggi untuk terus menginspirasi, dan menggerakkan Indonesia menjadi bangsa yang sejajar dengan Negara maju di dunia dengan membangun jaringan telekomunikasi selular di seluruh pelosok negeri. Dengan semangat Karya Tiada Henti Membangun Negeri, Telkomsel akan terus menginspirasi, memotivasi dan mengeksplorasi potensi diri tanpa kenal lelah. Berupaya menjadi operator selular nomor satu dalam hal kualitas, layanan, dan inovasi. (ron/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: