ACC Cirebon Target Pencapaian Lebih Tinggi

ACC Cirebon Target Pencapaian Lebih Tinggi

CIREBON - Menyongsong tahun 2020, Astra Credit Companies atau biasa di singkat dengan ACC yang perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat terus meningkatkan target dan pelayananya. Di tahun ini, ACC Cirebon pun terus meningkatkan target pencapaiannya guna mengoptimalkan segmen yang belum tergarap secara maksimal.

Branch Manager ACC Cirebon, Budiman menuturkan di tahun 2019 ACC Cirebon mencapai grow yang sangat baik dengan angka yang fantastis. Pencapaian ini pun turut di akui secara nasional dan mendapatkan apresiasi penuh. Sehingga di tahun ini, ACC Cirebon pun meningkatkan targetnya.

Jika di tahun 2019 total piutang rata-rata setiap bulannya mencapai Rp54-56 miliar dengan total 400 unit kendaraan. Di tahun 2020 ini pihaknya menargetkan piutang rata-rata setiap burannya mencapai Rp65 miliar dengan target unit kendaraan sebanyak 550 unit per bulan. \"Managemen memandang ada beberapa segmen yang belum tergarap. Sehingga diharapkan tahun ini bisa optimal dan mencapai target tersebut,\" ungkapnya.

Di awal tahun ini pula, pihaknya terus mengenalkan produk yang dianggap akan paling banyak diminati. Yakni multiguna dengan tenor mulai dari 1 hingga 4 tahun. Produk ini diperuntukkan bagi yang membutuhkan dana cepat hanya dengan syarat BPKB. \"Mobil baru paket kredit 15-20 persen bisa didanai dengan catatan merupakan produk Toyota, Daihatsu, dan Isuzu,\" terangnya.

ACC pun berkomitmen penuh untuk meningkatkan layanan pada masyarakat. ACC menyediakan fasilitas pembiayaan untuk pembelian mobil dan alat berat dalam kondisi baru ataupun bekas serta fasilitas Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan Multiguna dan Sewa Operasi (Operating Lease). ACC juga mendukung penjualan mobil melalui jaringan dealer, showroom maupun perseorangan di seluruh wilayah Indonesia. Jaringan ACC tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia.  (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: