Bupati Puji Pelaksanaan SKD CPNS

Bupati Puji Pelaksanaan SKD CPNS

BUPATI Cirebon Drs H Imron MAg sangat bangga dan mengapresiasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tahun 2020 yang digelar Pansel Deerah BKPSDM Kabupaten Cirebon. Hal tersebut disampaikan bupati bersama Forkopimda Kabupaten Cirebon saat meninjau pelaksanaan SKD di Convention Hall UMC Watubelah, Sabtu (16/2).

Kepada Radar Cirebon, Imron memuji kerja panitia pelaksana SKD seleksi CPNS 2020 yang berlangsung lancar dan nyaman. “Alhamdulillah, kita lihat peserta CPNS sangat nyaman dan tidak ada keluhan,” ujarnya.

\"\"

Mantan kepala Kemenag Kabupaten Cirebon ini menilai, persiapan yang dilaksanakan Panselda SKD sangat baik. “Bahkan computer pun sudah disiapkan cadangannya, kalau ada yang error. Ini luar biasa,” ucapnya.

Panselda, menurut Imron, tidak hanya mempersiapkan SKD, namun juga memberikan kenyamanan bagi para peserta seleksi CPNS. Bahkan, panitia juga menyiapkan tempat istirahat dan parkir luar bagi peserta.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Cirebon, Supadi Priyatna mengatakan, SKD dalam seleksi CPNS di lingkungan Pemkab Cirebon dilaksanakan sejak Jumat sore (14/2) hingga Selasa (18/2). “Terkait pelaksanaan SKD CPNS Kabupaten Cirebon, alhamdulillah berjalan lancar,” ujarnya.

Supadi membeberkan, jumlah peserta seleksi CPNS sebanyak 6.742 dan akan memperebutkan sebanyak 176 formasi. Sementara pendaftar mencapai 10 ribuan.

Karena persiapan yang cukup matang dan kesigapan Panselda, maka sepanjang pelaksanaan SKD tidak ada gangguan apapun. “Alhamdulillah tidak ada kendala hingga saat ini. Pelaksanaan ini kerja sama antara Pemda dengan UMC,” ungkapnya.

Supadi menyampaikan, pelaksanaan seleksi CPNS untuk SKD ini dibagi dalam beberapa hari. Untuk satu hari ada sekitar 1.750 peserta. Dalam satu hari ada lima sesi. “Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerja samanya, sehingga kegiatan seleksi CPNS ini aman dan lancar, tanpa kendala,” pungkasnya. (den/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: