Terucap BCL Tak Bisa Hidup Tanpa Ashraf

Terucap BCL Tak Bisa Hidup Tanpa Ashraf

BUNGA Citra Lestari (BCL) telah ditinggal selama-selamanya oleh sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Suami yang dicintainya itu telah meninggal dunia pada usia 40 tahun, diduga disebabkan serangan jantung.

Sebelum kepergian Ashraf, dua bulan sebelumnya BCL pernah menyampaikan tidak bisa membayangkan hidup tanpa Ashraf. Dan, kini pria asal Malaysia itu telah dipanggil oleh Tuhan Yang Esa.

\"So far sih sampai sekarang aku tidak pernah bisa membayangkan hidupku tanpa Ashraf. Sampai sekarang pandangan aku masih seperti itu. Jadi mudah-mudahan kita berdua terus diberi kekuatan untuk bisa terus mencinta satu sama lain sampai nanti,\" ujar BCL saat acara Meet and Greet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ucapan pelantun \'Sunny\' itu tidak sekadar untuk menyenangkan Ashraf. Tetapi memang terucap dari hati yang terdalam, sedalam cintanya kepada sang suami.

Sebagai bukti ucapannya, BCL telah memesan liang lahat yang berdampingan dengan Ashraf di kompleks Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ashraf sendiri dimakamkam di sebuah lahan semiprivat. Bocoran dari pihak San Diego Hills, satu makam dihargai lebih dari Rp200 juta.

\"Ini namanya semiprivat untuk dua orang. Nah harganya kurang lebih 200 juta (Rupiah) ke atas. Tendanya namanya deluxe untuk sekitar 100 orang harganya 30-an. Totalnya kurang lebih 300 juta (rupiah),\" ujar CEO San Diego Hills, Suziani Japardy.

Kala itu, perempuan kelahiran Jakarta, 36 tahun itu mengatakan, sebagai pasangan suami tidak lepas yang namanya ada pertengkaran. Ya sama seperti dalam kehidupan rumah tangga orang lain.

\"Kalau masalah sih ya udah 11 tahun (menikah) kan, udah begini-begini, asam garam, kita nggak bohong lah, siapa di sini yang udah pernah menikah selama 11 tahun? Pasti tahu rasanya gimana sih. Bukan hal yang mudah. Tapi selama kita masih punya semangat untuk sama-sama terus, kita sama-sama terus,\" tutur BCL.

BCL menegaskan, selama di antara keduanya saling cinta, maka harus memperjuangkan hubungan tersebut dengan sebaik-baiknya.

\"Selama kita masih punya rasa ingin berjuang satu sama lain, kita akan berjuang terus sih. Prinsip aku gitu, Dari awal juga punya promise untuk tidak, kita jangan pernah bertahan dalam sebuah hubungan just because of anak. Jadi kitanya harus saling cinta,\" paparnya.

Seperti diketahui, aktor sekaligus pengusaha Ashraf Sinclair meninggal dunia diduga akibat serangan jantung di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa, (18/2) sekitar pukul 04.15 WIB.

Kabar meninggalnya Ashraf mengagetkan publik, termasuk Bunga Citra Lestari. Maklum, selama hidupnya Ashraf dikenal rajin olah raga dan menjaga pola makan.

Jenazah dikebumikan pada sore harinya di pemakaman San Diego Hills, Karawang, sekitar pukul 15.55 WIB. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: