Hasil Liga Europa: Club Brugge vs Manchester United 1-1

Hasil Liga Europa: Club Brugge vs Manchester United 1-1

BRUGGE – Manchester United ditahan imbang Club Brugge pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat pagi WIB (21/2). Bertanding di Jan Breydel Stadium, United bermain dengan skor 1-1 lawan Brugge.

Di babak pertama, meski bermain sebagai tamu, United tidak gentar untuk menggencarkan serangan. Mereka mencoba merusak lini pertahanan Brugge melalui serangan yang dibangun oleh Jesse Lingard, Juan Mata, dan juga Anthony Martial.

Sayang, terlalu asyik menyerang, membuat lini pertahanan The Red Devils –julukan United- sedikit kendor. Situasi ini pun dimanfaatkan dengan baik oleh Brugge untuk mencuri gol lebih dulu melalui Emmanuel Dennis pada menit ke-15.

United tak patah semangat. Mereka tiada henti melepaskan serangan demi serangan. Usaha United akhirnya membuahkan hasil. Wakil Inggris itu membuahkan hasil setelah memasuki menit ke-36, Anthony Martial berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hingga laga usai, skor 1-1 bertahan.

Hasil ini membuat United hanya membutuhkan hasil seri 0-0 untuk lolos ke babak 16 besar pada leg kedua di Old Trafford, 28 Februari 2020 mendatang. (mid)

SUSUNAN PEMAIN

Club Brugge (3-5-2): Mignolet; Mata, Mechele, Deli; Kossounou, Rits, Balanta; Vanaken; De Cuyper; Tau, Dennis

Cadangan: Okereke, Mitrovic, Schrijvers, Ricca, Horvath, Vormer, Katelaere

Pelatih: Philippe Clement

Manchester United (3-4-2-1): Romero; Shaw, Maguire, Lindelof; Williams, Matic, Pereira, Dalot; Lingard, Mata; Martial

Cadangan: De Gea, Bailly, Fred, Fernandes, James, Ighalo, Wan-Bissaka

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: