Elf Terguling di Pangenan, Seorang Penumpang Tewas

Elf Terguling di Pangenan, Seorang Penumpang Tewas

CIREBON - Kecelakaan tunggal yang dialami mobil angkutan jenis elf jurusan Losari-Cirebon. Mobil  bernopol E 7565 MA itu terguling di Jalan Pantura Desa Bendungan Pangenan, Sabtu sore (22/2). Akibatnya satu orang penumpang yang belum diketahui identitasnya terlempar ke luar. Korban tewas tertimpa mobil elf.

Informasi yang dihimpun Radar, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Elf dalam perjalanan dari Cirebon menuju Losari. Namun ketika sampai di Desa Bendungan Pangenan, elf yang dikemudikan oleh Subandio (36) waga Brebes itu tiba-tiba oleng ke kanan. Elf lalu menabrak median pembatas jalan dan terguling dengan posisi akhir sisi kanan kendaraan di atas.

Satu orang penumpang yang belum diketahui identitasnya terlempar ke luar lalu tertimpa badan elf, sehingga penumpang tersebut tewas di lokasi. Mayat korban dievakuasi ke RSD Gunung Jati.

Salah satu warga setempat, Wardi mengatakan, saat kejadian kecelakaan tersebut dirinya tengah berhenti di sebuah minimarket yang berada di pinggir jalan. “Kejadian cepat banget, tiba-tiba ada suara keras. Ketika dilihat ternyata ada elf terguling,” ujarnya.

Wardi melihat ada satu orang yang tewas karena tertimpa  badan elf. “Katanya itu penumpang yang terlempar ke luar dan tertimpa elf lalu meninggal di tempat,” tuturnya.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Cirebon Iptu Suwito kepada Radar mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan tunggal ini. “Sopir dan lainnya masih dalam pemeriksaan di kantor,” katanya.

Untuk korban tewas, Suwito mengatakan pihaknya juga  belum mengetahui identitas dari korban tersebut. “Karena kami menemukan bukti identitas baik KTP ataupun tanda pengenal lainnya,” jelasnya.

Sementara itu kecelakaan lainnya juga terjadi di Jalan Raya Cirebon-Sumber tepatnya di Desa Kecomberan Kecamatan Talun, Sabtu sore (22/2) sekitar pukul 15.15 WIB. Sebuah mobil “Jeep” Hyundai Tucson bernopol E 1217 HU yang dikendarai oleh Saroni (71) warga Harjamukti menabrak pengendara sepeda motor.

Saat itu  mobil melaju dari arah Sumber menuju Cirebon. Ketika berada di Jalan Raya Desa Kecomberan mobil oleng ke kanan jalan dan menabrak sepeda motor Honda Beat nopol E 6274 CK yang melaju dari arah berlawanan. Mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor yakni Regina Dwi Lestari (16) warga Harjamukti dan Kristin Ayu (17) warga Beber mengalami luka-luka. Kedua korban dilarikan ke Puskesmas Talun. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: