Pohon Tumbang Timpa Mobil Parkir

Pohon Tumbang Timpa Mobil Parkir

CIREBON- Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang yang terjadi Senin (24/2) pagi, membuat sebuah pohon mangga berukuran cukup besar tumbang dan menimpa sebuah mobil bak di Desa Bakung Kidul, Kecamatan Jamblang, kemarin.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Pasalnya, saat kejadian, mobil tidak sedang digunakan dan terparkir di pinggir jalan di depan rumah.

Perangkat Desa Bakung Kidul, Haris mengatakan, mobil mengalami kerusakan di beberapa bagian. Paling parah di bagian bak mobil karena tertimpa batang pohon langsung.

“Kalau rusaknya di beberapa bagian. Kalau yang tertimpa langsung bagian baknya. Jadi paling parah bagian baknya. Kalau korban tidak ada, soalnya saat itu mobil diparkir dan tidak sedang digunakan,” ujarnya.

Menurut Haris, saat itu hujan turun begitu merata di wilayah Desa Bakung Kidul disertai angin kencang. Butuh beberapa waktu untuk mengevakuasi pohon tersebut karena keterbatasan peralatan.

“Ya cukup lama, karena harus dipotong-potong dulu batang pohonnya,” imbuhnya.

Sementara itu, peristiwa pohon tumbang juga terjadi di Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Senin (24/2). Pohon dengan diameter 35 cm dengan panjang kurang lebih 7 meter, tumbang di Blok Pengalangalangan RT 02 RW 04 Desa Kecomberan, akibat hujan deras dan angin kencang. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: