Denada Paranoid Corona, Sebulan Tidak Keluar Rumah

Denada Paranoid Corona, Sebulan Tidak Keluar Rumah

VIRUS corona telah menewaskan ribuan orang di sejumlah negara. Virus mematikan yang belum ada obatnya itu telah membuat takut orang-orang di dunia. Termasuk, penyanyi Denada.

Saking takutnya, pelantun \'Jogetin Aja\' itu sampai tidak berani untuk keluar rumah. Bukan hanya sehari dua hari saja, akan tetapi sudah hampir sebulan dia masih belum berani keluar rumah.

Ya, saat ini janda astu anak itu tengah menetap di Singapura. Negeri Singa itu tercatat sebanyak 75 orang yang terinfeksi virus corona. Angka yang tidak sedikit.

Oleh karena itu, perempuan kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978 itu tidak mau mengambil risiko, akhirnya dia memilih untuk sementara waktu sampai batas yang tidak ditentukan memilih untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah.

“Buat kitanya sendiri (Denada) terus terang, takut sih. Kita sudah berminggu-minggu tidak keluar rumah sama sekali,” ujar Denada dilihat dalam channel YouTubenya, kemarin (26/2).

Tak hanya itu saja, Denada juga memastikan barang-barang yang datang ke rumah disterilkan dahulu. Hal itu agar tidak kecolongan virus corona masuk ke rumahnya.

“Yang pasti kita berjaga jaga dan tidak banyak keluar saat enggak perlu, segala sesuatu kita kirim ke rumah. Apapun yang datang ke rumah juga kita bersihkan sebaik mungkin,” tukasnya.

Seperti diketahui, sudah setahun lebih Denada dan sang putrinya, Shakira Aurum, menetap di Singapura. Kepergian keduanya ke Singapura dalam rangka pengobatan Shakira yang didiagnosis kanker darah atau leukimia. Kabar terbaru, saat ini kondisi Shakira sudah lebih baik. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: