Memperkenalkan Wisata dan Hotel di Jogjakarta, Malio Hotel Group Gelar Travel Gathering

Memperkenalkan Wisata dan Hotel di Jogjakarta, Malio Hotel Group Gelar Travel Gathering

CIREBON - Guna mempromosikan hotel yang tergabung dalam Malio Group dan diperkenalkan potensi-potensi pariwisata yang ada di Jogjakarta dan sekitarnya, Malio Hotel Group mengadakan Travel Agent Gathering se-Ciayumajakuning, Brebes dan Tegal.

Kegiatan dilaksanakan di salah satu rumah makan kawasan Wisata Gronggong, Kabupaten Cirebon, Selasa (3/3/2020).

\"Kegiatan ini merupakan agenda rutin kami, untuk bersilaturahmi dengan pelaku pariwisata yang ada di Ciayumajakuning dan Tegal dengan mempromosikan hotel-hotel Malio Group dan potensi pariwisata di Yogyakarta. Tapi intinya kami memperkenalkan hotel,\" kata Joko P Prawiroputro, General Manager Best City Hotel Yogyakarta sekaligus panitia seksi kegiatan tersebut kepada radarcirebon.com.

Diungkapkan Joko, dipilihnya Cirebon menjadi tempat Travel Agent Gathering karena ada potensial yang cukup besar untuk pariwisata Yogyakarta.

\"Kami menilai Cirebon dan sekitarnya sangat potensial dan grup-grup travel dari Cirebon yang datang di acara ini sangat prospek di Jogjakarta,\" tuturnya.

Joko berharap, pelaku wisata di Cirebon mengetahui bahwa di Jogjakarta ada satu hotel grup yang sesuai jelasnya masing-masing.

\"Kami (Malio Grup) lengkap mulai dari bintang 2 hingga 4. Totalnya ada delapan hotel yakin Grand Senyum Hotel, Queen of The South Resort, Horison Urip Sumoharjo Hotel, Jentra Dagen Malioboro Hotel, Best City Hotel, Horaios Malioboro Hotel, Ceria Boutique Hotel, dan Kangen Boutique Hotel,\" ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut pejabat perwakilan Pemerintah Kabupaten dan Kota Cirebon, serta perwakilan Keraton Kasepuhan Cirebon. (rdh/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: