Harga Sembako di Supermarket Stabil

Harga Sembako di Supermarket Stabil

MAJALENGKA-Masuknya virus Corona di Indonesia membuat sebagian warga khawatir dan melakukan aksi borong sembako. Untuk memastikan stok dan harga sembako di Kabupaten Majalengka, kepolisian di wilayah hukum Polres Majalengka melakukan peningkatan pengawasan di pusat pembelajaan.

Seperti yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Majalengka. Dipimpin langsung Kapolsek AKP Kustadi, anggota kepolisian melakukan pengecekan harga sembako dan masker di pusat perbelanjaan, seperti supermarket dan toko-toko sembako yang ada di wilayah Majalengka.
\"Hasilnya harga sembako di di wilayah Kecamatan Majalengka masih stabil dan kita tidak menemukan bahan pokok yang langka,\" ungkap Kustadi, Jumat (6/3).

Maka dari itu, Kapolsek juga mengharapkan agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik. Serta jangan mudah percaya terhadap informasi-imformasi yang belum jelas kebenarannya.
\"Namun kami minta, masyarakat tetap waspada, selalu berolahraga dan jaga kesehatan tubuh. Serta jangan mudah percaya terhadap informasi yang belum jelas kebenarannya,\" ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan kepolisian akan terus melakukan pengawasan secara konsisten. Dengan harapan suasana masyarakat tetap kondusif. Waga pun diminta segera berkoordinasi dengan kepolisian bila ada bahan pokok dan masker yang ditimbun oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.(bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: