Pedestrian Ditata tapi Lapangan GGM Becek

Pedestrian Ditata tapi Lapangan GGM Becek

MAJALENGKA – Kawasan Lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) yang telah ditata dengan pembangunan pedestrian dipadati warga, Minggu (8/3). Puluhan warga antre untuk bisa duduk di bangku yang tersedia di kawasan pedestrian GGM dan berswafoto.

Seorang pengunjung asal Majalengka Wetan, Nunung mengaku sangat mengapresiasi penataan kawasan GGM tersebut. Namun ia menyayangkan lapangan GGM yang becek sehingga menganggu aktivitas senam pagi setiap Minggu.

Senada pelatih senam, Yayan SPd mengeluhkan kondisi lapangan GGM yang becek sehingga membuat tidak nyaman peserta senam setiap Minggu pagi. Ia berharap Pemkab Majalengka juga memperbaiki lapangan sehingga tidak becek.

“Kalau bisa petugas kebersihan bisa datang lebih awal dan petugasnya diperbanyakan agar kebersihan GGM lebih baik dan terjaga,” harapnya.

Sementara itu, jalan disekitar Lapangan GGM dipenuhi para pedagang terutama di sebelah barat atau samping Unma. Hanya saja, kawasan yang sudah dianggap warga sebagai arena CFD masih belum tertib dari pengendara motor. Seorang pengunjung asal Kelurahan Majalengka Kulon, Aye Afrida mengeluhkan mmsih banyak motor yang masuk jalan yang dipenuhi pedagang sehngga mengganggu kenyamanan pengunjung lainnyaa

“Kami berharap bila memang Kawasan GGM jadi arena CFD, maka ada petugas yang menertibkan kendaraan agar tdak masuk,” kritiknya. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: