Lubang Jalan di Jalur Pantura Bugel, Setiap Hari Telan Korban

Lubang Jalan di Jalur Pantura Bugel, Setiap Hari Telan Korban

INDRAMAYU - Lubang jalan pada jalur pantura di Kabupaten Indramayu, semakin membahayakan para pengguna jalan.

Kondisi lubang jalan semakin dalam, dan itu terdapat dibeberapa titik ruas jalan pantura Indramayu. Salah satunya di ruas jalan pantura Desa Bugel, Kecamatan Patrol. 

Setiap hari lubang jalan di wilayah itu memakan korban, terutama pada malam hari. Rata rata korbannya pengendara sepeda motor. Sebagian korban mengalami luka parah. 

Dulkalim, warga setempat mengatakan, kerusakan pada jalan pantura di Desanya itu terjadi sudah satu bulan. Semakin hari kerusakan bertambah parah dan kini berlubang dengan kedalaman sekitar 20 sentimeter. Akibat dalamnya lubang, setiap kendaraan sepeda motor yang melindas lubang itu terperosok dan jatuh. 

\" Seringkali saya melihat pengendara sepeda motor jatuh akibat terperosok lubang. Karena lubang lubang itu pas didepan rumah saya,\" ujarnya, Kamis (12/3).

Warga lainnya Basari mengatakan, terjadinya kecelakaan tunggal yang disebabkan jalan berlubang itu, membuat warga sekitar dibuat kaget dan was was. Pasalnya, kecelakaan yang rata rata menimpa pengendara motor telah mengagetkan warga. 

\" Kami warga terpaksa menolong korban. Ketika ada kecelakaan dimalam hari, kamipun bangun dan keluar rumah. Setelah adanya lubang jalan itu, kami tidak tidur nyenyak, karena terjaga ketika ada kecelakaan,\" ungkapnya. 

Warga meminta kepada Bina Marga untuk segera memperbaiki jalan rusak dan berlubang. Karena jika tidak segera diperbaiki, kerusakan akan bertambah parah.

Tentunya lubang jalan akan semakin dalam. Jangan sampai menunggu banyak korban dan menelan korban jiwa, baru jalan rusak dan berlubang itu baru diperbaiki. (kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: