Warga Bekasi Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Warga Bekasi Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

CIREBON - Rudhie Gunawan (51) warga Mekasari Barat, Desa Mekasari, Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi ditemukan tak bernyawa dalam mobil di area SPBU Jl Diponegoro, Kota Cirebon.

Data yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, korban pertam kali temukan tewas oleh Solikhin (47) warga Desa Pasalakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, sekitar pukul 11.30 WIB.

Dirinya curiga ada mobil Daihatsu Grandmax warna silver bernopol B 1305 TZE dalam keadaan mesin masih menyala. Saat dicek melalui kaca pintu mobil, saksi melihat ada seorang laki-laki dalam keadaan posisi terbaring di jok tengah mobil tersebut.

Saksi kemudian membuka pintu mobil dan membangunkan korban tapi tidak ada respon. Bahkan wajah korban pun sudah pucat yang diduga telah meninggal dunia. Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polisi.

Petugas Satreskrim Polres Cirebon Kota tiba di lokasi setelah mendapat laporan tersebut dan langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke kamar mayat RSD Gunung Jati.

\"Untuk jenazah sudah diambil oleh pihak keluarganya Jumat malam (20/3) sekitar pukul 23.00 WIB. Almarhum meninggal karena sakit,\" ujar Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatija dikonfirmasi radarcirebon.com, Sabtu (21/3). (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: