Mall dan Bioskop di Cirebon Ubah Jam Operasional

Mall dan Bioskop di Cirebon Ubah Jam Operasional

CIREBON - Meminimalisasi penyebaran virus corona, bioskop di Kota Cirebon memberlakukan perubahan jam operasional. Begitu juga jam operasional mall yang buka lebih singkat.

Jam tayang bioskop yang biasa ada 5 pertunjukkan film dalam satu hari, akan berubah hanya 4 film saja perhari. Untuk jam pertunjukkan terakhir pukul 19.30 WIB. Artinya tidak ada pertunjukan film midnight.

Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH yang melakukan monitoring ke dua pusat perbelanjaan atau mal terbesar yang ada di Kota Cirebon mengapresiasi pemberlakuan SOP pencegahan penularan virus. 

\"Alhamdulilah dari beberapa mal yang kami kunjungi semuanya telah melaksanakan SOP tersebut dan ini saya mohon tetap dipertahankan jangan sampai ini kendor,\" ujar Nashrudin Azis.

Mengenai pasar dadakan, Azis menegaskan, untuk sementara juga ditutup. 

“Kami meminta maaf kepada masyarakat yang selama ini telah menikmati pasar dadakan di kawasan Stadion Bima dan sekitarnya. Apa yang dilakukan oleh Pemda Kota Cirebon tidak lain untuk kebaikan bersama,” ungkap Azis. 

Coorporate Secretary Grage Group, Ratu Sukmayani mengatakan, mulai Senin (23/3/2020) jam operasional akan diubah, buka pada pukul 11.00 WIB tutup 20.00 WIB itu untuk weekday. Sedangkan untuk weekend buka pukul 11.00 WIB dan tutup pukul 21.00 WIB. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: