Polresta Cirebon-Brimob Yon C Semprot Disinfektan Menggunakan Water Cannon

Polresta Cirebon-Brimob Yon C Semprot Disinfektan Menggunakan Water Cannon

CIREBON - Petugas gabungan dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dan Polresta Cirebon (Sumber) menyemprotkan cairan disinfektan menggunakan mobil watercannon milik Brimob, Senin (23/3).

Penyemprotan disinfektan itu dilakuka di Mapolresta Cirebon, sepanjang Jalan R Dewi Sartika, Jalan Tukmudal, Kompleks Aspol Kaliwadas, dan kompleks Pemda Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi dan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKBP M Andri didampingi Danki 2 Iptu Taryat.

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKBP M Andri didampingi Danki 2 Iptu Taryat mengatakan, penyemprotan disinfektan itu untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Cirebon.

\"Disinfektan ini untuk mensterilkan kawasan-kawasan itu dari virus corona atau covid-19 sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan tenang,\" katanya.

AKBP M Andri menuturkan, kegiatan itu sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat terutama dalam menanggulangi wabah virus corona atau covid-19.

\"Ini merupakan bukti nyata kami (Polri) ikut peduli dalam pencegahan penyebaran Virus Corona,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: