DKIS Kota Cirebon Luncurkan Website Covid-19

DKIS Kota Cirebon Luncurkan Website Covid-19

CIREBON - Pemkot Cirebon melalui Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (DKIS), hari ini telah meluncurkan website resmi sebagai pusat informasi Covid-19 di Kota Cirebon. Masyarakat bisa mengakses website ke http://covid19.cirebonkota.go.id.

Kepala DKIS Kota Cirebon Ma\'ruf Nuryasa AP menjelaskan, selain berupa informasi dalam angka, masyarakat juga memperoleh informasi valid dari pemerintah guna mengantisipasi atau pencegahan secara dini penyebaran wabah Covid-19.

\"Dalam website tersebut ada juga layanan kedaruratan 112, Public Safety Center 119 dan nomer informasi Dinkes Jabar,\" ungkapnya kepada Radar, Selasa sore (24/3).

Mantan Camat Lemahwungkuk ini menyebutkan, informasi penting yamg didapat masyarakat yakni jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Positif Covid-19 yang ada di Kota Cirebon. Serta positif Covid-19 secara nasional.

\"Secara real time juga sebaran kasus Convid-19 di Jawa Barat, yang bersumber dari Dinkes Provinsi Jabar. Dengan gambaran peta beserta titik dunaba kasus tersebut terjadi pada suatu wilayah,\" tandasnya. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: