Honorer Meninggal Mendadak di Warkop, Tim Medis Datang Evakuasi Pakai APD Lengkap

Honorer Meninggal Mendadak di Warkop, Tim Medis Datang Evakuasi Pakai APD Lengkap

KUNINGAN - Seorang pegawai honorer meninggal dunia di warung kopi (warkop) di sekitar tempatnya bekerja di Kabupaten Kuningan, Rabu (15/4/2020).

Tim medis dari Dokpol Kes Polres Kuningan datang mengenakan alat pelindung diri (APD) datang ke lokasi dan mengevakuasi korban ke RS El Syifa yang lokasinya tidak jauh.

Korban meninggal di warung kopi yang berada di dekat gedung DPRD Kabupaten Kuningan. Korban berinisial AG (20) warga Desa Ciniru, Kecamatan Jalaksana dan bekerja sebagai tenaga honorer di DLH.

Kepala TPSA Ciniru DLH, Dedi Rusliadi mengatakan, AG alias sedang bekerja membersihkan jalan di sekitar lokasi tersebut.

Korban tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri. \"Saat bekerja, terlihat sehat dan tak mengeluh sedang sakit. Dia bekerja di Dinas Lingkungan Hidup sebagai tenaga honorer. Korban dibawa ke RS El Syifa untuk pemeriksaan,\" kata Dedi.

Sayangnya, kata Dedi, nyawa korban tak terselamatkan dan langsung dibawa ke RSUD 45.

\"Jenazah korban dibawa ke RSUD 45 untuk pemulasaraan. Dari hasil diagnosa dokter, korban diduga mengalami serangan jantung,\" ujarnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: