FIFGROUP Cabang Kadipaten Bagikan 175 Paket Sembako

FIFGROUP Cabang Kadipaten Bagikan 175 Paket Sembako

MAJALENGKA - Di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, FIFGROUP Cabang Kadipaten, Kabupaten Majalengka, meyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk sembako kepada yang kurang mampu, beberapa waktu lalu. Rangkaian kegiatan dimulai dari tanggal 9 hingga 13 April 2020. Penyerahan secara simbolis dilakukan Sabtu (11/4), dan penyerahan terakhir diserahkan Senin (13/4).

Beberapa paket sembako yang diberikan antara lain; beras, gula, minyak goreng, mi instan, susu, kopi, teh dan roti. Branch Manager FIFGROUP Cabang Kadipaten, Ruben Adrianus mengatakan, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Finance Company (Perusahaan Pembiayaan), kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian. Khususnya masyarakat kurang mampu di area sekitar ring 1 kantor FIFGROUP Cabang  Kadipaten di tengah wabah virus Corona.

\"Bantuan ini sebagai salah satu bentuk komitmen dan kepeduliaan perusahaan atas kesulitan yang dihadapi masyarakat akibat virus Corona,\" ungkapnya.

Sebanyak 75.510 paket disalurkan se-Indonesia. FIFGROUP Cabang Kadipaten sendiri menyalurkan 100 paket sembako. \"Paket kami berikan secara bertahap dari tanggal 9 April, terkahir sebanyak 75 paket kami bagikan Senin (13/4) di FIFGROUP Pos Sumedang,\" terangnya.

Sementara itu, Operational General Support Sectian Head, Luqman Hakim menuturkan, dalam kegiatan ini, pihak perusahaan juga melibatkan Ketua RW 01 Kelutahan Munjul untuk mendata warga kurang mampu yang nantinya diberi bantuan sembako. Dalam memberikan sembako, pihaknya sudah sesuai protap yang dianjurkan pemerintah. Seperti social distancing atau menjaga jarak, dan menggunakan masker.

\"Dalam pembagian sembako ini, kita tetap menjalankan aturan pemerintah. Di mana, kita lakukan social distancing dan menggunakan masker,\" pungkasnya. (apr/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: