27 Kapolsek Lingkungan Polresta Cirebon Jalani Rapid Test Covid-19

27 Kapolsek Lingkungan Polresta Cirebon Jalani Rapid Test Covid-19

CIREBON - Setelah sehari sebelumnya kapolresta dan jajarannya menjalani rapid test Corona, giliran para kapolsek melakukan hal yang sama. Bertempat di Sport Center Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, pada Selasa pagi (14/4).

Pemeriksaan tersebut merupakan perintah langsung Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi kepada kapolsek untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona secara dini.

\"Kita laksanakan rapid test Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran. Sebanyak 27 kapolsek hadir semua, tepat waktu pukul 09.00,\" papar Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi yang disampaikan Kasubag Humas, Iptu M Soleh.

Satu per satu setelah dilakukan tes oleh petugas medis semua kapolsek dinyatakan negatif Corona. \"Alhamdulillah dari 27 kapolsek yang diperiksa semua dinyatakan negatif. Belum ada yang terindikasi terkena infeksi Covid-19,\" ujarnya.

Kasubag juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Cirebon agar tetap waspada, dan bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19. Masyarakat harus berperan aktif dengan melakukan semua saran yang diampaikan pemerintah seperti Pysical dan Social Distancing, serta tetap berada di rumah. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: