Pansus Terima LKPJ Walikota

Pansus Terima LKPJ Walikota

CIREBON – Panitia Khusus (Pansus) Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota akhir tahun anggaran 2019 menerima laporan hasil pembahasan materi LKPj dari pimpinan komisi DPRD Kota Cirebon, Rabu (15/4).

Dalam laporannya masing-masing komisi menyampaikan catatan rekomendasi. Komisi I yang membidangi masalah pemerintahan, perhubungan dan hukum memberikan catatan rekomendasi mulai dari persoalan ketertiban umum hingga kesejahteraan SDM di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

Komisi II yang membidangi masalah ekonomi, pembangunan, dan lingkungan hidup memberi catatan rekomendasi mulai dari tata ruang kota, pembangunan infrastruktur hingga pengelolaan sampah. Lalu Komisi III yang membidangi masalah pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan rakyat memberi catatan rekomendasi mulai dari peningkatan sarana prasarana pendidikan, BPJS Kesehatan, hingga pengelolaan wisata.

Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah SSos berharap catatan rekomendasi tersebut sebagai bahan pertimbangan dan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah Kota Cirebon melalui SKPD masing-masing bidang. “Sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan serta ditindaklanjuti oleh Pemda melalui SKPD masing-masing,” pungkasnya. (ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: