Rapid Test, Pegawai BPN Negatif Corona

Rapid Test, Pegawai BPN Negatif Corona

MAJALENGKA- Puluhan pegawai di lingkungan  kantor  Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Majalengka  menjalani  rapid test  kerja sama dengan tim medis Labkesda Kabupaten  Majalengka di  depan  kantor ATR/BPN Majalengka, kemarin (15/4).

Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Majalengka, Dedi Purwadi melalui Kasubag Tata Usaha, N Yuliawaty S SIP  bersyukur seluruh pegawai negatif dari virus Covid-19. “Alhamdulilah hasil rapid test sebanyak 86 pegawai semuanya negatif, dan semoga ke depan tetap  sehat semuanya,”  kata Neneng kepada Radar Majalengka, kemarin (16/4).

Pantauan Radar di kantor ATR/BPN Majalengka, kemarin  (16/4) warga masih banyak yang datang ke kantor ATR/BPN Majalengka di Jalan Gerakan Koperasi. Hanya saja, petugas keamanan cukup tegas terhadap para pengunjung dengan mewajibkan mencuci tangan sebelum masuk dan mengecek suhu terlebih dahulu.

“Para pengunjung ke BPN  juga harus mengenakan masker untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19,” kata Dede, petugas security  di kantor ATR/BPN Majalengka.

Kepala ATR/BPN Kabupaten Majalengka Dedi Purwadi mengatakan kegiatan  di lapangan sudah dibatasi kecuali untuk yang sangaat urgen. Meskipun kantor tetap buka, tapi waktunya terbatas hingga pukul 12.00 WIB dan menghindari pelayanan tatap muka. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: