Hotel Metland Luncurkan Stay Longer and Healthier untuk Tamu

Hotel Metland Luncurkan Stay Longer and Healthier untuk Tamu

Di tengah lesunya sektor pariwisata karena wabah corona virus disease (Covid-19), sejumlah hotel memilih menutup sementara layanannya. Namun, ada yang berusaha tetap bertahan dan beroperasi. Salah satunya Metland Hotel Cirebon.

ABDULLAH, Kejaksan

AKIBAT covid-19, banyak masyarakat terpaksa menerapkan work from home (WFH). Juga banyak aktivitas yang lebih banyak dikerjakan di rumah, karena melaksanakan social distancing. Namun, tidak sedikit yang mulai merasa jenuh, karena praktis tidak bisa kemana-mana.

Untuk membantu mengatasi kejenuhan tersebut, Metland Hotel menyediakan layanan program stay longer and healthier.

Ditawarkan juga paket menginap di Metland selama dua pekan dengan harga Rp5,67 juta per pax. Sedangkan untuk dua orang harganya Rp7 juta.

Untuk paket menginap selama sebulan tarifnya Rp12,150 juta per pax dan Rp 15 juta untuk 2 pax. Selama menginap mendapatkan fasilitas breakfast, lunch dan makan malam (room service). “Ini limited housekeeping service, free wifi 24 jam,” ujar Public Relations Metland Hotel Cirebon, Wili Asih, Jumat (17/4).

Program ini dibuka mulai 15 April-20 Mei 2020. Wili menambahkan, paket ini menggunakan lantai khusus. Berbeda dengan tamu lain yang menginap hanya sehari atau dua hari. Sebab, program ini untuk alternatif mereka yang jenuh bekerja dari rumah. “Program ini terbuka siapa saja yang ingin long stay,” tuturnya.

Untuk program ini, Metland menyediakan 14 kamar di satu lantai. Juga fasilitas berjemur di Umah Kebon.

Dalam masa pandemic Covid-19, Metland Hotel juga menerapkan protkol kesehatan. Tamu harus menggunakan hand sanitizer yang sudah disediakan didepan pintu masuk. Kemudian oleh security diperiksa terlebih dahulu suhu badan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: