Dilaporkan Polisi, Sang Kuwu Bantah Rusak Rumah Tangga Orang

Dilaporkan Polisi, Sang Kuwu Bantah Rusak Rumah Tangga Orang

Dengan adanya perubahan sikap sang istri, An mulai curiga dengan adanya pihak ketiga. Telepon seluler istrinya pun dia sita. Sayang, WhatsApp di telepon seluler itu tidak bisa terbuka karena menggunakan kunci sidik jari.

An berusaha membuka, mencari bukti. Sayangnya, hingga sampai saat ini tidak bisa terbuka.

Namun, An mencari bukti lain dengan mengotak-atik pesan inbox media sosial akun Facebook milik istrinya. Benar saja, dalam inbox itu, ditemukan komunikasi yang intim dengan seorang laki-laki berinisial AD, yang menjabat sebagai kepala desa (kuwu) di Kecamatan Plered.

\"Dari inbox di Facebook, kata-katanya mesra, komunikasinya juga intens. Saya juga cek di folder pengiriman WhatsApp, ada foto istri telanjang setengah dada. Saya belum bisa pastikan dikirim ke siapa. Tapi, dilihat dari pesan Facebook, mesranya sama AD. Sampai janjian segala pagi-pagi di kantor balai desa, dan istri suruh bohong kalau ada yang tanya. Aneh kan!\" tuturnya.

Melihat pesan mesra dan foto telanjang dada yang dikirim ke seseorang di WhatsApp, An geram. Tanpa pikir panjang lagi, dia langsung melaporkan kejadian tersebut ke BPD setempat dan tokoh masyarakat dengan harapan meminta keadilan.

An membawa permasalahan itu ke ranah hukum. Dia mendatangi Mapolresta Cirebon untuk melaporkan AD yang mengarah dugaan perzinahan.

\"Tanggal 31 Maret saya laporan ke Polresta Cirebon. Bukti sudah saya serahkan semua ke penyidik dan sedang didalami. Bukti kuatnya, nanti kalau WhatsApp terbuka. Soalnya saya lihat ada foto berbaur porno yang dikirim ke orang lain. Tapi, belum jelas dikirim ke siapa,\" katanya.

An berharap, kasus yang dilaporkan olehnya ditindak lanjuti oleh polisi dan diproses dengan cepat. Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, pelaporan yang dilakukan oleh An sudah masuk dan ditangani oleh Unit Tipidter Satreskrim Polres Kota Cirebon dengan bentuk pengaduan. Kasusnya, saat ini tengah melakukan pemeriksaan saksi-saksi. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: