Ramadan, Gelora Cirebon Tebar Sembako

Ramadan, Gelora Cirebon Tebar Sembako

CIREBON - Masyarakat Kabupaten Cirebon merasakan beban berat akibat pandemi virus corona (Covid-19). Terutama masalah ekonomi karena pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

Menyikapi kondisi itu, DPD Partai Gelora Kabupaten Cirebon berusaha meringankan beban warga. Partai Gelora membagikan paket sembako dan masker kepada 150 warga di Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon yang terkena dampak pandemi Covid-19, Rabu (29/4).

Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Plered, Toto Surakhman mengatakan, pembagian paket sembako merupakan amanat DPD Partai Gelora Kabupaten Cirebon. Tujuannya untuk membantu dalam meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Adapun paket bantuan yang diberikan, menurut pria berkecamata ini, sebagiannya diperoleh dari donatur yang berasal dari kerabat, saudara dan teman-teman yang peduli dengan wabah yang sedang melanda saat ini.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Cirebon Tarsadi menyampaikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada teman-teman DPC. Karena kerja kerasnya dalam menyukseskan Program DPD Partai Gelora Kabupaten Cirebon untuk memberikan bantuan kemanusiaan tersebut meski dengan penuh keterbatasan.

Lebih lanjut Tarsadi menyampaikan bahwa kegiatan pembagian paket sembako di DPC Plered ini adalah kegiatan yang pertama. \"Insya Allah akan segera disusul kegiatan-kegiatan di DPC-DPC lainnya,\" kata pria murah senyum ini.

Dalam waktu dekat, lanjut Tarsadi, akan dilaksanakan kegiatan serupa di DPC Jamblang, DPC Suranenggala, DPC Babakan, DPC Losari, DPC Gebang, DPC Pabedilan dan DPC-DPC lainnya. Saat ini mereka sedang melakukan penggalangan bantuan dari kerabat dan teman-teman donatur.

\"Mungkin bantuan yang diberikan DPD Partai Gelora Kabupaten Cirebon yang dibantu kawan-kawan DPC terbilang kecil, tapi semoga bisa menjadi pemantik hingga menggerakan hati setiap pribadi kita untuk dapat berbagi kepada sesama yang saat ini sedang sangat membutuhkan. Terutama di bulan Ramadan ini, di mana setiap amal kebaikan dilipatgandakan pahalanya,\" ujarnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: