Turun dari Mobil Travel, Lansia Ini Meninggal, Dievakuasi Pakai Protokol Covid-19

Turun dari Mobil Travel, Lansia Ini Meninggal, Dievakuasi Pakai Protokol Covid-19

CIREBON - Seorang warga meninggal dunia setelah turun dari sebuah mobil travel di pinggir jalan Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Kamad (57), warga Dusun Pakuon, RT/RW 02, Desa Gemulung Tonggoh, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com, warga setempat menemukan korban (Kamad) telah tewas, Rabu (20/5), sekitar pukul 01.00 WIB di pertigaan pasar lama Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Sejumlah saksi (warga) mengatakan bahwa korban tersebut turun dari sebuah mobil travel yang tidak di ketahui nomor polisinya. Setelah korban turun dari mobil travel tersebut langsung terjatuh tidak sadarkan diri di TKP.

Melihat peristiwa itu dan takut korban terjangkit virus Covid-19, warga melaporkannya ke Polisi. Petugas Polsek Astanajapura bersama Tim Medis dari Puskesmas Desa Sidamulya mendatangi TKP setelah mendapat laporan warga.

Petugas yang melakukan olah TKP menemukan identitas korban dan diketahui bernama Kamad sesuai dengan KTP. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke kamar mayat RSD Gunung Jati, Kota Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes M Syahduddi melalui Kasubbag Humas Iptu M Soleh kepada radarcirebon.com membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

\"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau pembunuhan pada jasad korban. Berdasarkan keterangan keluarganya korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan paru-paru sejak berusia 30 tahun,\" ujarnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: