Real Madrid Recoki Transfer Havertz

Real Madrid Recoki Transfer Havertz

MANCHESTER – Real Madrid sedang merepotkan Manchester United. Raksasa Spanyol itu dikabarkan meminati Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Itu artinya, kesempatan United merekrut Havertz kembali terhalang.

Seperti dikethaui, Havertz adalah salah satu playmaker muda terbaik di Bundesliga saat ini. Di usianya yang masih 20 tahun, dia sudah tiga musim terakhir menjadi starter reguler di skuad Leverkusen.

Kecemerlangan pemain Timnas Jerman itu membuat United kesengsem. Le 10 Sports mengklaim bahwa selain United, Liverpool juga berminat untuk transfer Havertz. Real Madrid jadi klub terbaru yang ingin mendatangkan Havertz, setelah mereka kekurangan playmaker musim depan.

Real diberitakan akan ditinggal dua playmaker, yaitu James Rodriguez dan Luka Modric. Kepergian kedua pemain itu membuat opsi playmaker di skuad Real semakin menipis.

Pelatih Real, Zinedine Zidane diberitakan mengikuti perkembangan Havertz dan sangat terkesima dengan permainan sang playmaker. Untuk itu, dia tertarik memboyongnya ke Bernabeu.

Terkait harga, Real harus merelakan uang cukup bear. Leverkusen mematok harga sebesar 100 juta Euro. Leverkusen ogah menurunkan harga tersebut. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: