Beda Tempat, Bupati Karna Salat Id di Masjid Agung, Tarsono di Paripis

Beda Tempat, Bupati Karna Salat Id di Masjid Agung, Tarsono di Paripis

MAJALENGKA- Bupati Majalengka, DR H Karna Sobahi MMPd dan Wabup Tarsono D Mardiana akan mengikuti salat Idul Fitri di tempat yang berbeda, hari ini (24/5). Bupati Karna dijadwalkan bakal mengikuti salat Idul Fitri di Masjid Agung Al Imam Majalengka. Sedangkan Wabup Tarsono D Mardiana dijadwalkan mengikuti salat Idul Fitri di kampung halamannya, Desa Paripis, Kecamatan Kertajati.

Bupati Majalengka, Karna Sobahi menyebutkan, di tengah pandemi Covid-19 ini, salat Idul Fitri tidak bisa dilaksanakan di lapangan. Perempuan dan anak-anak tidak perlu hadir dan penyelenggaraan salat harus sesuai dengan protokol covid-19. Maka dari itu ia berpesan pada seluruh warga untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang penanganan dan pencegahan covid-19.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Drs H Eman Suherman MM mengaku masih mempertimbangkan mengikuti salat di Majalengka atau di kampung halamannya di Desa Kagok, Kecamatan Banjaran. “Kalau Pak Bupati Karna rencananya akan mengikuti salat Idul Fitri 1441 hijriah pada Minggu di Masjid Agung Al Imam, Majalengka, tapi kalau saya masih dipertimbangkan di majalengka atau di tonggoh,” ujar Sekda Eman. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: